Seputar Kota - 1 Bln lalu

Ketua TP PKK Kota Kendari Ikuti Jambore Nasional Kader PKK Di Jakarta

Ketua TP PKK saat mengikuti pembukaan jambore - (Humas Kendari)

e-Humas Kendari - Perhelatan Jambore Nasional Kader PKK resmi digelar mulai tanggal 23 s/d 27 September 2019 dengan mengusung tema "Kita Tingkatkan Kinerja Kader PKK melalui Pengelolaan Administrasi PKK". Bertempat di Hotel Mercury, Ancol, Jakarta, kegiatan ini dibuka langsung oleh Mendagri Cahyo Kumolo dan diikuti oleh tim TP PKK Provinsi, Kabupaten/Kota, dan Kader PKK seluruh Indonesia.

"Sesuai dengan tema, Kegiatan dalam jambore kali ini di fokuskan pada upaya peningkatan tertib administrasi PKK yang di kelola oleh seluruh TP PKK." ungkap Ketua Umum TP PKK Pusat, Erni Gunarti Tjahjo ketika membacakan rangkaian kegiatan Jambore PKK.

Ketua TP PKK Kota Kendari Hj. Sri Lestari S.Pd, M.Si turut mengikuti Jambore Nasional Kader PKK, dimana kegiatan ini bertujuan sebagai sarana perkenalan dan silaturahmi antar Kader PKK dalam meningkatkan kebersamaan dan kekeluargaan TP PKK di seluruh Indonesia, kegiatan tersebut juga digelar untuk memberikan penghargaan bagi para kader PKK yang berprestasi dalam pelaksanaan 10 program pokok PKK, sekaligus meningkatkan kapasitas, wawasan dan motivasi kader PKK, sebagai media interaksi dalam menunjang terwujudnya keluarga sejahtera.

[ AB ]