Seputar Kota - 24 Hr lalu

Pemkot Kendari & Kendari Pos Luncurkan Event Jumat Kids Di TK Islam Kemaraya Kendari

Sekda Kota Kendari saat melihat peserta menggambar - (Humas Kendari)

e-Humas Kendari - Komitmen Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari untuk meningkatkan kreativitas anak usia dini dengan meluncurkan program Jumat Kids terus berlanjut. Jumat (4/10), Taman Kanak-Kanak (TK) Islam Kemaraya Kendari menjadi tempat selanjutnya pada pelaksanaan kegiatan yang merupakan bentuk kerjasama antara Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga (Dikmudora) Kota Kendari dengan Kendari Pos.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kendari Hj. Nahwa Umar, SE, MM. saat membuka kegiatan berkesempatan menyampaikan dukungannya pada pelaksanaan Jumat Kids ini, karena kegiatan seperti ini memang sesungguhnya dibutuhkan untuk anak-anak TK, apalagi jika melibatkan anak-anak TK dari sekolah lain. "Mudah-mudahan kegiatan ini nantinya bisa diteruskan kedepannya oleh Yayasan, bisa ikut sesekali membuat kegiatan yang seperti ini meski tanpa Kendari Pos." Ujarnya.

Selain sebagai wadah bagi anak untuk terus berkreativitas dan mengembangkan bakatnya masing-masing, program Jumat Kids juga menjadi salah satu wujud support program Kota Layak Anak (KLA) yang terus digaungkan Pemkot Kendari.

[ AB ]