Seputar Kota - 1 Bln lalu

3 Pimpinan DPRD Kota Kendari Definitif Resmi Diambil Ditetapkan

3 Pimpinan DPRD mengucap sumpah jabatan - (Humas Kendari)

e-Humas Kendari - Bertempat di ruang rapat paripurna DPRD Kota Kendari, H. Subhan, ST bersama La Ode Muhammad Inarto, ST serta Ir. H. Samsuddin Rahim, M.Si masing-masing sebagai Ketua, Wakil Ketua I dan Wakil Ketua II mengucap sumpah/janji pimpinan DPRD Kota Kendari masa jabatan 2019-2024 yang dipandu oleh Ketua Pengadilan Negeri Kendari, Jumat (4/10) malam.

Walikota Kendari H. Sulkarnain K. SE. ME saat membacakan sambutan Gubernur Sultra meminta kepada pimpinan DPRD yang baru saja dilantik agar mampu berdiri di tengah-tengah segenap anggota DPRD dengan menciptakan suasana kerja yang kondusif, merangkul semua anggota, dan membangun harmonisasi kerja sehingga dapat bekerjasama meningkatkan kinerja DPRD demi memenuhi harapan dan memperjuangkan kepentingan seluruh masyarakat sesuai dengan kewenangannya.

"Sebagaimana diketahui anggota DPRD berasal dari partai politik yang berbeda-beda, tentu ini menjadi tantangan tersendiri bagi pimpinan DPRD. Satu hal yang mesti diingat bahwa keberhasilan dan kesuksesan pimpinan tidak akan bisa diraih tanpa adanya dukungan penuh dari para anggota", ungkapnya. Beliau juga berharap agar DPRD Kota Kendari dapat melahirkan inovasi dan membawa perubahan yang lebih baik sejalan dan sesuai dengan arah kebijakan pembangunan daerah.

[ AB ]