Seputar Kota - 21 Hr lalu

Sekda Kota Kendari Hadiri Pisah Sambut Kapolres Kendari

Saat pemberian cendera mata kepada kapolres lama - (Humas Kendari)

e-Humas Kendari - Kepolisian Resor (Polres) Kendari berganti pimpinan dari AKBP Jemi Junaidi, SIK., MM beralih kepada AKBP Didik Erfianto, SIK yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Wakatobi. Acara pisah sambut Kapolres Kendari digelar Kamis (17/10) bertempat di Phinisi Ballroom Hotel Claro Kendari.

Dalam acara tersebut, Sekretaris Daerah Hj. Nahwa Umar, SE. MM mewakili pemerintah dan masyarakat Kota Kendari menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada AKBP Jemi Junaidi yang telah mendharma bhaktikan dirinya memimpin Polres Kendari selama ini, atas kerjasamanya yang baik, serta telah banyak berkontribusi menjalankan program-program pemda khususnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Kota Kendari. Sedang untuk AKBP Didik Erfianto sebagai Kapolres Kendari yang baru, beliau berharap di bawah kepemimpinannya hubungan baik dan kebersamaan yang terjalin selama ini tetap terbina dan terpelihara bahkan ke depannya dapat terus ditingkatkan.

Sebelumnya serah terima jabatan (sertijab) Kapolres Kendari yang dipimpin langsung oleh Kapolda Sultra Brigjend Pol Drs. Merdisyam, M.Si telah dilaksanakan di Aula Dachara Polda Sultra, Rabu (16/10).

[ AB ]