Seputar Kota - 22 Hr lalu

Walikota Kendari Buka Customer Chatering And Fun Cooking PLN Sulawesi Tenggara

Walikota menyaksikan peserta lomba masak - (Humas Kendari)

e-Humas Kendari - Acara Customer Chatering and Fun Cooking yang diselenggarakan oleh PLN Sulawesi Tenggara dalam rangka memeriahkan HUT PLN ke-74, dibuka langsung oleh Walikota Kendari H. Sulkarnain K. SE., ME dan dihadiri pula oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kendari Hj. Nahwa Umar, SE, MM serta Ketua TP PKK Kota Kendari Sri Lestari, S.Pd. M.Si, di Taman Kota Kendari Minggu (27/10).

Dalam sambutannya beliau mengapresiasi langkah yang diambil oleh pihak PLN karena telah menyelenggarakan acara Chatering tersebut, dan berharap kerja keras yang ditunjukkan oleh pihak PLN kedepannya akan lebih bersinergi dalam membantu Pemerintah Daerah khususnya Pemkot Kendari.

Pada momen ini Walikota Kendari menyampaikan kabar gembira kepada masyarakat Kota Kendari dan Sultra pada umumnya, bahwa koneksi PLN dari Sulawesi Selatan sudah tersambung sehingga tidak akan lagi mengalami defisit energi, dan mudah-mudahan tidak ada lagi pemadaman lampu di Kota Kendari dan tidak ada lagi masyarakat yang mengeluh karena kurangnya energi listrik.

Beliau menuturkan bahwa Kota Kendari sudah siap bersaing dengan daerah-daerah lain, sudah siap menerima investasi kedatangan investor-investor di Kota Kendari yang selama ini terkendala karena keterbatasan energi listrik.

"Insya Allah kita akan menyaksikan daerah kita tumbuh dan berkembang maju sebagaimana daerah lainya. Saya berharap ini tidak berakhir hanya sampai disini, karena tentu masih banyak masyarakat yang mengharapkan kinerja yang lebih baik bagi kita semua baik itu dari pihak PLN maupun pemerintah." tutupnya.

[ AB ]