Seputar Kota - 17 Hr lalu

Ketua TP PKK Kota Kendari Terima Kunjungan Rombongan PKK Kabupaten Majene

Ketua TP PKK Kendari beri produk Saguku - (Humas Kendari)

e-Humas Kendari - Tim Penggerak PKK Kota Kendari mendapat kunjungan dari TP PKK Kabupaten Majene. Rombongan yang diketuai oleh Ketua TP PKK Kab. Majene Dra. Hj. Fatmawati Fahmi, MH tersebut disambut langsung oleh Ketua TP PKK Kota Kendari Hj. Sri Lestari, S.Pd. M.Si di Kantor Sekretariat TP PKK Kota Kendari, Minggu (3/11).

Saat memberikan sambutan, Ketua TP PKK Kota Kendari mengucapkan selamat datang dan menyampaikan terima kasih atas kunjungan ini. Dirinya menilai pertemuan yang dilakukan ini sangat tepat, selain untuk bertukar informasi yang dapat menambah wawasan, sekaligus untuk menjalin silaturahmi antara PKK Kabupaten Majene dengan PKK Kota Kendari.

"Ini juga menjadi tanda kebersamaan dan kecintaan kita terhadap PKK sangat tinggi. Terbukti di sela-sela kesibukkan kita menghadiri HPS ke-39, namun kita semua masih menyempatkan waktu untuk berjumpa saling mengunjungi semata-mata karena semangat dan kerinduan kita terhadap PKK", ucap beliau.

Dari Sekretariat PKK, rombongan PKK Kab. Majene didampingi oleh Ketua TP PKK Kota Kendari melanjutkan kunjungan mereka ke Dekranasda Kota Kendari dan rumah produksi Saguku yang dikelola oleh Kelompok Sagu Meambo Food di Kelurahan Mata Kecamatan Kendari. Selanjutnya rombongan menuju Pantai Nambo untuk menghadiri Festival Nambo. Di lokasi festival, rombongan disuguhkan berbagai hiburan dan menyempatkan untuk mengunjungi stand-stand ekonomi kreatif.

[ AB ]