Seputar Kota - 2 Bln lalu

Pemkot Kendari Gelar Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW Di Rujab Walikota

Walikota saat sambutan - (Humas Kendari)

e-Humas Kendari - Pemerintah Kota Kendari menggelar Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1441 H/2019 M di Rumah Jabatan Walikota Kendari, Senin (11/11). Acara peringatan diikuti oleh Pimpinan OPD/Badan/Bagian, Camat dan Lurah, Pejabat Struktural, serta Staf ASN lingkup Pemerintah Kota Kendari.

Walikota Kendari H. Sulkarnain K. SE. ME dalam sambutannya mengajak seluruh ASN agar menjadikan momentum maulid ini untuk meneladani akhlak Rasulullah SAW dalam arti menjadikan posisi, jabatan, kedudukan, dan pangkat yang disandang sebagai ruang untuk memberikan karya terbaik dan pelayanan terbaik bagi masyarakat. “Pikirkan, upayakan, dan optimalkan apa yang bisa kita lakukan sehingga kebutuhan masyarakat bisa terpenuhi, interaksi antar masyarakat bisa tercipta dengan baik, dan masyarakat semakin dimudahkan. Tentu ini bukan tugas yang mudah, tetapi bukan pula sesuatu yang tidak mungkin dilakukan”, ungkapnya.

Selain itu, beliau juga mengajak ASN untuk menanamkan optimisme dan kesungguhan dalam diri. Beliau meminta kepada ASN untuk terus berkarya dan mengerjakan apa yang dirasa benar tanpa perlu memperdulikan pendapat miring dan cibiran dari orang lain. “Silahkan orang lain tidak percaya dengan apa yang ingin kita wujudkan atau tidak yakin dengan kemampuan kita, yang terpenting kita harus tetap semangat dan optimis selama kita yakin apa yang kita lakukan itu benar dan sesuai dengan ketentuan yang ada”, tambahnya.

[ AB ]