Seputar Kota - 1 Bln lalu

Walikota Kendari Ikuti Rapat Terkait Kunker Kelompok Ahli BNN RI Di Kota Kendari

Foto bersama - (Humas Kendari)

e-Humas Kendari - Walikota Kendari H. Sulkarnain K. SE. ME mengikuti rapat yang digelar Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sulawesi Tenggara sehubungan dengan adanya kunjungan kerja (kunker) yang dilakukan Kelompok Ahli BNN RI di Kota Kendari, Selasa (3/12).

Rapat yang bertempat di Aula Kantor Balai Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) Kendari tersebut digelar sebagaimana dikatakan Kepala BNN Sultra Brigjend. Pol. Imron Korry dalam sambutannya bertujuan untuk memenuhi keinginan dari Kelompok Ahli BNN yang meminta masukkan dari pemerintah daerah, instansi terkait, dan Lembaga Swadaya Masyarakat di Provinsi Sultra tentang pelaksanaan Pencegahan dan Pemberantasan Penyalagunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) dan Prekursor Narkotika.

Oleh karena itu beliau meminta peserta rapat agar memberikan saran dan berbagi pengalaman terkait pelaksanaan P4GN, sehingga dapat menjadi masukkan bagi pihak BNN RI dalam memperbaiki pelaksanaan program tersebut.

Kelompok Ahli BNN RI yang melakukan kunker terdiri dari 5 orang yang diketuai oleh Komjen Pol (P) Drs. Ahwil Luthan, SH. MM. MBA dengan empat orang anggota lainnya yakni Brigjen Pol (P) dr. Victor Pudjiadi, Sp.B, Dr. Kusman Suriakusumah, SpKJ. MARS. MPH, Anik Maretnosari, serta Siti Maryanih.

[ AB ]