Seputar Kota - 1 Bln lalu

Terima Permohonan Pembangunan SPBU & Depot LPG, Pemkot Kendari Gelar Rapat

Walikota Kendari saat pimpin rapat - (Humas Kendari)

e-Humas Kendari - Sehubungan dengan adanya permohonan rekomendasi dan informasi pemanfaatan ruang untuk rencana pembangunan SPBU dan pembangunan penyimpanan dan penyaluran (Depot) LPG, Pemerintah Kota Kendari melalui Tim Koordinasi Penataan Ruang Daerah (TKPRD) menggelar rapat terkait rencana pembangunan tersebut yang berlangsung di Ruang Rapat Sekda Kota Kendari, Rabu (4/12).

Walikota Kendari H. Sulkarnain K. SE., ME. saat memimpin rapat menyampaikan bahwa Pemkot Kendari terbuka menerima kedua rencana pembangunan tersebut sebab merupakan hal yang dibutuhkan oleh masyarakat, namun tetap harus memenuhi segala persyaratan dan aturan yang ada. Beliau meminta kepada dinas terkait khususnya yang berhubungan dengan hal-hal teknis untuk memproses dengan baik, terkait perizinan dan hal-hal teknis lainnya.

Rencananya apabila seluruh persyaratan telah dipenuhi oleh pihak pengusaha, SPBU akan dibangun di Jl. Drs. La Ode Kaimoedin (Boulevard) Kelurahan Mokoau Kecamatan Kambu Kota Kendari. Sedangkan Depot LPG akan dibangun Kelurahan Tondonggeu Kecamatan Nambo Kota Kendari.

[ AB ]