Seputar Kota - 1 Bln lalu

76 Bunda PAUD Kecamatan & Kelurahan Resmi Dilantik

Bunda PAUD Kota Kendari saat lantik 76 Bunda PAUD - (Humas Kendari)

e-Humas Kendari - Bunda PAUD Kecamatan dan Kelurahan berperan sebagai figur dan tokoh sentral Gerakan Nasional PAUD dengan memberikan sumbangan pemikiran, sosialisasi dan pergerakan pelaksanaan PAUD pada tingkat kecamatan dan kelurahan serta mendorong partisipasi dan peran serta masyarakat dalam mendukung pembinaan penyelenggaraan dan pengembangan layanan PAUD berkualitas.

Melihat betapa pentingnya lembaga pendidikan PAUD peran Bunda PAUD dalam mendukung pelaksanaan layanan PAUD berkualitas, Bunda PAUD Kota Kendari Hj. Sri Lestari, S.Pd. M.Si mengukuhkan 76 Bunda PAUD kecamatan dan kelurahan se-Kota Kendari di Hotel Athaya Kendari, Senin (9/12).

Sekretaris Daerah Kota Kendari Hj. Nahwa Umar, SE. MM saat membacakan sambutan Walikota Kendari, mengingatkan bahwa tugas mereka yakni membentuk pokja Bunda PAUD dan bekerjasama dengan berbagai lembaga organisasi dalam rangka mendukung layanan PAUD berkualitas. Selain itu, beliau juga mengajak semua komponen masyarakat, untuk berjalan seiring sejalan dalam menyiapkan generasi emas Kota Kendari untuk masa depan yang lebih cerah.

[ AB ]