Seputar Kota - 1 Bln lalu

Ikuti Penutupan Program APIK USAID, Asisten III Ucapkan Terima Kasih Pada USAID

Asisten III terima cenderamata dari delegasi USAID - (Humas Kendari)

e-Humas Kendari - Lokakarya Desiminasi dan Penutupan Program Adaptasi Perubahan Iklim dan Ketangguhan (APIK) yang digelar di Claro Hotel Kendari pada Rabu (11/12) menandai berakhirnya Kerjasama Program APIK antara Pemerintah Kota Kendari dengan United States for International Development (USAID) yang dimulai sejak 2016.

Asisten III Ir. Agus Salim, MS mengungkapkan rasa terima kasih dan apresiasi beliau kepada pihak USAID yang telah melakukan berbagai aksi berkaitan dengan masalah adaptasi perubahan iklim di Kota Kendari melalui penyusunan kebijakan-kebijakan dan dokumen kajian ketangguhan Kota Kendari terhadap bencana.

Beliau juga mengatakan walaupun program APIK USAID telah berakhir di Kota Kendari, namun Pemkot Kendari berkomitmen untuk terus melanjutkan program yang telah dihasilkan selama kerjasama kedua belah pihak berlangsung. Dokumen atau kebijakan yang dihasilkan selama adanya program APIK-Pengurangan Resiko Bencana (PRB) di Kota Kendari dapat menjadi rujukan untuk mewujudkan masyarakat Kota Kendari sebagai masyarakat yang tangguh.

[ AB ]