Seputar Kota - 1 Bln lalu

Sekda Kota Kendari Apresiasi Pensas Yang Digelar Yayasan Insan Unggul

Sekda Kota Kendari saat beri sambutan - (Humas Kendari)

e-Humas Kendari - Siswa-siswi PAUD dan SD Islam Insan Unggul Kendari tampak semangat dan antusias mengikuti Pentas Seni Anak Sholeh (Pensas) yang digelar oleh Yayasan Insan Unggul di Hotel Zahra Kendari, Sabtu (14/12).

Di hadapan para orangtuanya, siswa-siswi ini menampilkan keahlian mereka. Ada yang menari, berpidato, pencak silat, drama, story telling, hingga menghafal hadis, asmaul husna, surah pendek, dan doa harian.

Tidak hanya mereka, para orangtua juga diberi kesempatan untuk menampilkan pertunjukkan seni di panggung. Sekretaris Daerah Kota Kendari Hj. Nahwa Umar, SE. MM memberi apresiasi pada kegiatan tersebut. menurutnya kegiatan semacam ini sangat baik untuk mengasah kreativitas anak-anak serta menanamkan nilai-nilai keislaman di dalam hati dan pikiran mereka.

Lebih lanjut beliau mengatakan di era globalisasi saat ini dimana digitalisasi begitu besar menuntut para orangtua untuk memberikan pendidikan agama yang cukup untuk anak-anaknya. "Pendidikan agama yang baik insya Allah akan menghindarkan mereka dari pengaruh buruk dan hal-hal yang tidak diinginkan", ungkapnya.

[ AB ]