Seputar Kota - 1 Bln lalu

Hj. Sri Lestari, S.Pd. M.Si Lepas Kontingen Asal Kendari Ikuti Festival Qasidah Berskala Besar Ke-24

Foto bersama - (Humas Kendari)

e-Humas Kendari - Bertempat di Rumah Jabatan Walikota Kendari, Hj. Sri Lestari, S.Pd. M.Si selaku Pembina LASQI Kota Kendari, Senin (16/12) sore, melepas kontingen asal Kota Kendari yang akan mewakili Provinsi Sulawesi Tenggara pada Perlombaan Festival Qasidah Berskala Besar Ke-24 Tingkat Nasional yang akan diselenggarakan di Jakarta pada 16 hingga 20 Desember mendatang.

Kotingen asal Kota Kendari adalah mereka yang berhasil memenangkan medali emas pada Festival Seni Qasidah Berskala Besar II Tingkat Prov. Sultra yang diselenggarakan pada 2 Desember lalu. Diharapkan para peserta lomba dapat memberikan penampilan terbaiknya, dan selama berada di Jakarta mereka bersama perwakilan kabupaten/kota se-Sultra lainnya akan mengikuti beberapa cabang perlombaan yang dipertandingkan di antaranya bintang vokalis, fashion show, dan qasidah kolaborasi.

Sahuriyanto M. SP. selaku Pembina LASQI Tingkat Kota Kendari sekaligus Pengurus LASQI Provinsi Sulawesi Tenggara turut mendampingi para kontingen asal Kota Kendari saat dihubungi via telepon mengatakan siap membawa nama Kota Kendari dan Sultra di tingkat nasional.

[ AB ]