Seputar Kota - 28 Hr lalu

Sekda Kota Kendari Kukuhkan 8 Pengurus Paguyuban Pasundan Daerah Kota Kendari

Suasana pengukuhan - (Humas Kendari)

e-Humas Kendari - Sebanyak 8 Pengurus Paguyuban Pasundan Daerah Kota Kendari secara resmi telah dikukuhkan oleh Ketua Umum PPS Prof. Sahidin pada Perayaan Hari Jadi Paguyuban Pasundan Sultra tahun 2019 yang berlangsung di Hotel Istana Tolaki Kendari, Minggu (22/12).

Dalam kesempatannya Sekretaris Daerah Kota Kendari Hj. Nahwa Umar, SE, MM, berharap dengan adanya pengukuhan hari ini, seluruh pengurus dapat memberikan kontribusi nyata dalam membangun Pemerintah Kota Kendari. "Pada hakekatnya pengukuhan ini merupakan langkah awal dari tanggungjawab pengurus daerah Paguyuban Pasundan sebagai sebuah organisasi masyarakat suku Sunda, Jawa Barat yang ada di Pemerintah Kota Kendari. Banyaknya kelompok Paguyuban yang ada di Kota Kendari merupakan sumber daya yang tidak ternilai." Ujar beliau dalam sambutannya.

Lebih lanjut beliau juga mengajak kepada seluruh kelompok Paguyuban yang ada di Kota Kendari agar bersama-sama berpikir maju dengan mengubah pola pikir tanpa melihat suku dan etnis, sehingga kelak tercipta lingkungan yang kondusif, aman dan nyaman.

[ AB ]