Seputar Kota - 28 Hr lalu

Walikota Hadiri RAT KONI Kota Kendari 2019

Walikota Kendari saat sambutan - (Humas Kendari)

e-Humas Kendari - Walikota Kendari H. Sulkarnain K, SE, ME menghadiri Rapat Anggota Tahunan (RAT) Kota Kendari 2019 bertema Menuju Prestasi Porprov XIV Provinsi Sulawesi Tenggara yang di gelar oleh Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Kendari di Hotel Fortune, Selasa (24/12).

Dalam sambutannya, Walikota Kendari mengatakan bahwa sebagai ibu kota Provinsi, Kota Kendari memiliki tanggung jawab yang besar dan menjadi salah satu barometer ukuran sejauh mana olahraga di Sulawesi Tenggara ini berkembang.

"Saya berharap dan punya obsesi bagaimana Kota Kendari itu punya event-event olahraga yang juga dikenal di tingkat nasional. Ini challenge yang saya buat untuk pengurus Koni. Dan tentu tidak mengurangi obsesi untuk menjadi juara umum di Porprov, selama itu di mungkinkan kita akan (lakukan)", Ungkapnya.

Selain itu, Walikota Kendari juga ingin memanfaatkan teluk kendari untuk menciptakan event-event olahraga baru. Karena menurutnya, semakin banyak event olahraga, maka kemampuan atlet olahraga yang ada di Kota Kendari akan semakin diuji dan berkembang.

[ AB ]