Seputar Kota - 24 Hr lalu

Walikota Buka Gowes Akhir Tahun Yang Digelar Bersama Dengan Kendari Pos

Walikota saat ikuti gowes - (Humas Kendari)

e-Humas Kendari - Kegiatan bersepeda sangat multi manfaat, selain menyehatkan kegiatan ini juga bisa menyambung silaturahim dengan semua komunitas sepeda. Dan ini sangat memberikan semangat dan motivasi kepada kita semua, mudah-mudahan di tahun 2020 yang akan datang, Komunitas sepeda yang ada di Kota Kendari akan semakin terus berkembang dan tumbuh.

Hal tersebut disampaikan oleh Walikota Kendari H. Sulkarnain K.SE., ME ketika membuka kegiatan Gowes akhir tahun yang dilaksanakan bersama Kendari Pos, Minggu (29/12). Bersepeda merupakan salah satu olahraga yang sederhana, praktis dan menyehatkan. Selain menyehatkan bersepeda juga dapat menjadi ajang memperluas relasi.

Seperti kegiatan gowes yang rutin dilaksanakan dan selalu diikuti oleh Walikota Kendari bersama ratusan goweser yang tergabung dalam komunitas gowes dari dalam dan luar Kota Kendari. Kali ini, para goweser harus menaklukan rute puluhan kilometer yang mengambil star dan finish di Graha Pena Kendari Pos.

Beliaupun sangat mengapresiasi dan berharap event serupa terus diselenggarakan. "Tahun depan kita akan menyelenggarakan gowes keliling Teluk Kendari. Saya yakin, ini akan menjadi event pertama di seluruh dunia yang menyelenggarakan bersepeda berkeliling teluk." Ungkap Walikota Kendari.

[ AB ]