Seputar Kota - 20 Hr lalu

Ketua TP PKK Kunjungi Korban Kebakaran Di Jalan Mekar Kelurahan Kadia

Ketua TP PKK menggendong bayi korban kebakaran - (Humas Kendari)

e-Humas Kendari - Musibah kebakaran yang terjadi di Jalan Mekar Kelurahan Kadia Kecamatan Kadia pada senin sore (30/12) menghanguskan rumah, kios, dan beberapa kendaraan. Sembilan keluarga kehilangan tempat tinggal dan 3 rumah terdampak kebakaran. Sebagai bentuk kepedulian, TP PKK Kota Kendari mengunjungi warga Mekar korban musibah kebakaran dengan membawa bantuan berupa bahan makanan, pakaian, dan selimut serta kebutuhan lainnya

Ketua TP PKK Kota Kendari Hj. Sri Lestari, S.Pd. M.Si, saat turun langsung dilokasi musibah, Selasa (31/12), mengingatkan kepada para korban untuk selalu bersabar, apapun yang terjadi di muka bumi ini semua itu terjadi dengan izin Allah. Meskipun ini pedih, bisa jadi ini merupakan bentuk kasih sayang Allah untuk membuat kita lebih dekat dengan-Nya.

Beliau mengajak para korban untuk tetap meyakini bahwa apa yang diberikan Allah itu yang terbaik serta menyakini bahwa melalui musibah ini Allah ingin melihat wujud kecintaan kita kepada-Nya. "Namun ingat, sebagaimana firman Allah bahwa di setiap kesulitan ada kemudahan. Berarti kita yakini setelah peristiwa ini. Insya Allah, Allah akan mencurahkan kasih sayang dan limpahan rahmat-Nya dari sumber yang tidak kita sangka-sangka", ucapnya.

[ AB ]