Seputar Kota - 20 Hr lalu

Meriahkan Tahun Baru, Pemkot Kendari Gelar Acara Pergantian Tahun & Subuh Berjamaah

Walikota saat beri penghargaan - (Humas Kendari)

e-Humas Kendari - Semua pencapaian dan prestasi yang telah diraih Pemerintah Kota Kendari selama tahun 2019 adalah hasil kerja bersama dan diharapkan pencapaian ini bisa terus dipertahankan bahkan di tingkatkan di tahun 2020. Hal tersebut disampaikan oleh Walikota Kendari H. Sulkarnain K. SE. ME pada acara Refleksi Akhir Tahun 2019 yang digelar Selasa (31/12) jelang malam pergantian tahun di Taman Kota Kendari.

Pada momentum ini pula, beliau mengingatkan kepada semua jajaran Pemkot Kendari bahwa pekerjaan belum selesai, masih jauh dari apa yang ingin diwujudkan. "Jangan pernah berpuas diri, segera kembali menata, mensolidkan jajaran di instansi masing-masing, bangun koordinasi, bangun komunikasi dengan semua pihak. Karena Pemerintah Kota pun tidak cukup hanya menghandalkan kemampuan dan kerja kita, tetapi harus membangun komunikasi dengan berbagai stakeholder", ucapnya.

Dan sebagai wujud apresiasi Pemkot atas beberapa pencapaian selama setahun terakhir, Walikota Kendari menyerahkan penghargaan Atas Hasil Evaluasi Wilayah Ramah Anak Tingkat Kota Kendari Tahun 2019 kepada kecamatan, kelurahan, rumah sakit, puskesmas, SMP, SD, serta TK. Serta penghargaan kepada pemenang Lomba Kelurahan Bersih dan Hijau Tingkat Kota Kendari Tahun 2019. Sedangkan untuk 10 orang ASN Pemkot Kendari yang telah memberikan kinerja terbaik, diberikan penghargaan sebagai Staf Teladan serta mendapatkan hadiah masing-masing berupa 1 unit motor.

Momentum refleksi akhir tahun 2019 tidak hanya berhenti sampai disitu, mengawali tahun 2020, Pemkot Kendari lanjut menggelar kegiatan Subuh Berjamaah di Masjid Al-Alam pada Rabu (1/1) pukul 03.00 dinihari WITA. Kegiatan diisi dengan dzikir, solat subuh berjamaah serta ceramah dari Ustad Muslimin, S.Ag. Dimomen awal tahun ini, Pemkot Kendari kembali memberikan hadiah paket umroh gratis kepada 3 orang peserta Subuh Berjamaah yang beruntung.

[ AB ]