Seputar Kota - 20 Hr lalu

Walikota Kendari Pimpin Apel Perdana Di Tahun 2020

Walikota saat pimpin apel pagi - (Humas Kendari)

e-Humas Kendari - Perubahan tahun dari 2019 ke tahun 2020 tidak hanya dimaknai sebagai perubahan angka, tetapi Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Kota Kendari bisa benar-benar menunjukkan perubahan yang subtansial baik untuk diri pribadi, lingkungan kerja dan capaian-capaian yang ingin kita wujudkan di tahun 2020 ini. Pesan ini disampaikan oleh Walikota Kendari H. Sulkarnain K., SE., ME saat memimpin apel perdana ASN lingkup Pemkot Kendari, di Halaman Kantor Sekretariat Kota Kendari, Kamis (2/1).

Mengawali hari kerja perdana di tahun 2020 ini, Walikota Kendari ingin mencanangkan Tahun 2020 bagi Pemkot Kendari sebagai tahun produktivitas. Pemkot Kendari akan bekerja lebih optimal, koordinasi akan lebih ditingkatkan lagi dari sebelumnya, sehingga seluruh unit dan bagian yang ada di Pemkot Kendari bisa menunjukkan produktivitasnya dan pada akhirnya masyarakat Kota Kendari yang akan merasakan dan menilai apa yang dilakukan.

Beliau ingin agar setiap ASN bekerja dan menunjukkan kemampuannya semaksimal mungkin dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat. Sebab setiap yang kita lakukan dengan niat memberikan pelayanan bagi masyarakat, akan selalu membuahkan hasil yang baik untuk diri kita sendiri. "Awal tahun 2020 ini, saya berharap seluruh pimpinan OPD dan Bagian dilingkup Pemerintahan Kota Kendari untuk segera melakukan penyesuaian ini, tunjukkan kinerja terbaik sehingga kita benar-benar produktif dalam setiap waktu dan kesempatan" tutupnya.

[ AB ]