Seputar Kota - 7 Bln lalu

Pawai Ta'aruf, Kafilah Kota Kendari Tampil Dengan Kekuatan Penuh

Sulkarnain K. SE ME saat menyaksikan Pawai Ta'aruf - (Humas Kendari)

e-Humas Kendari - Tampil dengan nomor urut 11, Kafilah dari Kota Kendari tampil dengan kekuatan penuh pada pawai ta'aruf Seleksi Tilawati Qur'an dan Hadis (STQH) ke-XXV Tingkat Provinsi Sultra dengan menurunkan sebanyak 650 orang peserta dan mengikuti semua nomor lomba yang dipertandingkan.

Tak tanggung-tanggung, Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari juga menyediakan pemain gambus untuk mengiringi perjalanan kafilah Kota Kendari memasuki panggung penghormatan tepat berada di depan Kantor Walikota Kendari, Senin (25/3)

Tampak Walikota Kendari Sulkarnain K. SE ME, Ketua TP PKK Kota Kendari Sri Lestari SPd MSi dan Sekretaris Daerah Kota Kendari Hj. Nahwa Umar SE MM menghadiri acara tersebut. Duduk di panggung penghormatan bersama beberapa Kepala Daerah dari Kabupaten/ Kota lainnya, orang nomor satu di Kota Kendari ini tampak bangga melihat kafilah-kafilah dari Kota Kendari tampil dengan maksimal.

Dengan motto "Mari membumikan Al-Qur'an menuju Kota Kendari sebagai Kota Layak Huni yang Berbasis Ekologi, Informasi, dan Teknologi", kafilah Kota Kendari bertekad menjadi yang terbaik pada ajang STQH XXV Tingkat Provinsi Sultra Tahun 2019.

[ AB ]