Seputar Kota - 7 Bln lalu

Sulkarnain Terima Kunjungan Finalis Duta Wisata Luale Anandonia Kota Kendari Tahun 2019

Kunjungan Finalis Duta Wisata Luale Anandonia 2019 - (Humas Kendari)

e-Humas Kendari - Cantik dan tampan, inilah kesan yang akan didapatkan ketika melihat 20 finalis Duta Wisata Luale Anandonia Kota Kendari tahun 2019 ketika berkunjung di Kantor Walikota Kendari. Mereka disambut langsung oleh Walikota Kendari Sulkarnain K. SE ME di ruang rapat Kantor Walikota Kendari, Kamis (28/3).

Selain kehadiran Duta Wisata yang terdiri dari 10 finalis putra dan 10 finalis Putri Luale Anandonia tersebut, tampak hadir pula menemani Kepala Bidang Pemasaran Pariwisata Kota Kendari, Sekertaris Dinas Kebudayaan Pariwisata Kota kendari, dan Ketua sekaligus Panitia pemilihan Duta Wisata Luale Anandonia.

Perlu diketahui pemenang dari ajang pencarian Duta Wisata Luale Anandonia ini akan mewakili Kota Kendari di tingkat Provinsi pada ajang pemilihan Putra Putri Pariwisata mendatang. Sehingga tidak mengherankan jika Walikota Kendari sangat senang dengan kunjungan mereka dan berharap melalui mereka budaya daerah Kota Kendari bisa dikenal di luar daerah.

"Kesempatan seperti ini tidak semua orang dapatkan, ini adalah ajang bagi generasi muda kita dalam mengenal lebih jauh kultur budaya yang ada di Sultra, khususnya Kota Kendari. Saya berharap agar jangan berhenti sampai disini apapun hasilnya nanti, kita harus tetap memiliki keinginan yang besar untuk terus mengangkat kultur budaya termasuk potensi yang kita miliki," ujar Walikota Kendari dalam sambutannya.

Prosesi kunjungan tersebut diwarnai dengan sesi tanya jawab antara Walikota Kendari dengan Duta Wisata Luale Anandonia, dan kegiatan diakhiri dengan foto bersama .

[ AB ]