Seputar Kota - 7 Bln lalu

Walikota Kendari Hadiri Malam Penobatan Duta Wisata Anandonia-Luale 2019

Walikota Kendari, Sekda Kota Kendari, dan pemenang - (Humas Kendari)

e-Humas Kendari - Proses pencarian Duta Wisata Anandonia-Luale telah mencapai puncaknya. Minggu (31/3) bertempat di Hotel Plaza Inn Kendari Malam Pemilihan dan Penobatan Anandonia-Luale Tingkat Kota Tahun 2019 resmi digelar.

Kegiatan rutin tahunan Dinas Pariwisata dan Budaya (Disparbud) Kota Kendari ini, disaksikan langsung oleh Walikota Kendari Sulkarnain K. SE ME bersama Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kendari Hj. Nahwa Umar SE MM.

Walikota Kendari menyaksikan penampilan dari 10 pasang finalis Anandonia-Luale yang menampilkan kemampuan mereka dalam memperkenalkan budaya dan potensi pariwisata di Kota Kendari.

"Saya berharap melalui event ini kita dapat melahirkan generasi muda yang akan menjadi duta untuk mempresentasikan dan mengenal daerahnya secara cermat baik di lingkup kota, provinsi, bahkan pada event-event nasional dan internasional", ungkapnya saat membuka secara resmi acara penobatan duta wisata tersebut.

Acara diakhiri dengan dinobatkannya Wira Surya Cendekia dan Anisya Septia Andari sebagai Duta Wisata Anandonia-Luale 2019. Walikota Kendari bersama Ketua Sekda Kota Kendari menyerahkan piala penghargaan kepada kedua pemenang.

[ AB ]