Edukasi - 7 Bln lalu

Walikota Kendari Bersama Kapolres Kota Kendari Tanda Tangan MOU

Walikota Kendari, Kapolres, dan Kepala Dikmudora - (Humas Kendari)

e-Humas Kendari - Walikota Kendari Sulkarnain K. SE., ME bersama Kapolres Kota Kendari dan Kepala Dinas Pendidikan Kepemudaan & Olahraga Kota Kendari menandatangani MoU terkait Pengamanan Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) dan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) serta Pakta Integritas Sekolah Penyelenggara ujian Se-Kota Kendari tahun 2019, Jumat (5/4).

Kegiatan yang berlangsungung di Halaman Kantor Walikota Kendari tersebut, turut dihadiri oleh Sekda Kota Kendari, para asisten Sekda Kota Kendari, Kepala Kepolisian Resor Kota Kendari, Panitia Ujian Nasional Kota Kendari, serta Kepala Sekolah SD dan SMP Se-Kota Kendari.

Pada kesempatan tersebut, Walikota Kendari berharap agar seluruh pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan USBN dan UNBK benar-benar dapat bertugas secara profesional. Untuk itu, beliau pun menghimbau kepada seluruh panitia penyelenggara agar memastikan seluruh persiapan dapat berjalan dengan baik.

"Mudah-mudahan dengan melibatkan semua pihak khususnya pengamanan kegiatan ujian mulai pendistribusian soal, pelaksanaan, pemeriksaan lembar jawaban anak-anak kita, hingga pengumuman hasil dapat berjalan aman dan tertib sesuai harapan kita semua," ungkap Walikota Kendari dalam sambutannya.

[ AB ]