Ekonomi - 7 Bln lalu

Pemkot Kendari Gelar Pencanangan Daerah Tertib Ukur

Sekda Kota Kendari saat Pencanangan - (Humas Kendari)

e-Humas Kendari - Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari melalui Dinas Perdagangan, Koperasi dan UKM Kota Kendari menggelar Pencanangan Daerah Tertib Ukur Kota Kendari Tahun 2019 yang berlangsung di Ruang Pola Kantor Walikota Kendari, Selasa (9/4).

Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi dan UKM Kota Kendari Syam Alam SE. M.Si menjelaskan bahwa pada tahun 2018 ada 6 pasar di Kota Kendari yang sudah dicanangkan menjadi pasar tertib ukur, sehingga Kota Kendari saat ini akan didorong menjadi daerah tertib ukur.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kendari Hj. Nahwa Umar SE. MM saat membuka kegiatan tersebut mengatakan menyambut baik adanya rencana pencanangan tersebut. "Kami Pemerintah Kota Kendari terus berupaya mewujudkan Kota Kendari menjadi daerah tertib ukur", imbuhnya.

Kegiatan diakhiri dengan Penandatanganan Komitmen Bersama dengan stakeholder yang diwakili oleh beberapa unit usaha serta pemaparan materi daerah tertib ukur oleh Kasubdit Pejabat Evaluasi Jabatan Fungsional Kemetrologian (PEJFK) Regional IV Usman.

[ AB ]