Seputar Kota - 7 Bln lalu

Pemkot Kendari Kembali Gelar Rapat Persiapan HUT Kota Kendari Ke-188

Pemkot Kendari gelar rapat persiapan HUT - (Humas Kendari)

e-Humas Kendari - HUT Kota Kendari ke-188 sudah di ambang pintu, persiapan terus dimatangkan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari, Kamis (11/4)bertempat di Ruang Pola Kantor Walikota Kendari, rapat persiapan kembali digelar dan dipimpin oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kendari Hj. Nahwa Umar SE. MM.

Hari jadi Kota Kendari yang jatuh pada 9 Mei 2019 tersebut, rencananya akan dimeriahkan dengan digelarnya Kendari Expo yang akan berlangsung selama 4 hari mulai 1 Mei hingga 4 Mei 2019.

Selain itu, juga akan digelar Dzikir Akbar dan beberapa perlombaan, seperti lomba berpidato berbahasa daerah Tolaki antar OPD, lomba nasyid, lomba qasidah, lomba stand terbaik,lomba memasak ikan dan lomba mewarnai untuk masyarakat umum. Seluruh rangkaian kegiatan HUT Kota Kendari Pemkot Kendari bekerja sama dengan Harian Kendari Pos.

Sekda Kota Kendari mengingatkan kepada seluruh peserta rapat agar menjaga kebersihan lokasi stand kendari expo. "Kita harapkan teman-teman OPD itu saling membersihkan diri sendiri, kan bagus sekali itu kalau kita lihat setelah selesai pameran semuanya bersih tidak ada sampah", pungkasnya.

[ AB ]