Politik - 7 Bln lalu

Asisten Administrasi Umum Kota Kendari Hadiri Sosialisasi Pemetaan TPS Rawan Pada Pemilu 2019

Ir. Agus Salim, MS saat hadiri Sosialisasi - (Humas Kendari)

e-Humas Kendari - Asisten Administrasi Umum Kota Kendari Ir. Agus Salim, MS mewakili Walikota Kendari Sulkarnain K, SE, ME menghadiri acara Sosialisasi Pemetaan TPS Rawan Pada Pemilu 2019 di Sulawesi Tenggara yang diselenggarakan oleh Badan Pengawas Pemilihan Umum Sulawesi Tenggara (Bawaslu Sultra) di Swiss-Bell Hotel Kendari, sabtu (13/4).

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Ketua Bawaslu Sultra. Dr. Hamiruddin Udu, S.Pd, M.Hum diselenggarakan untuk mensosialisasikan hasil penyusunan pemetaan TPS Rawan pada Pemilu 2019 di Sulawesi Tenggara demi menciptakan Pemilihan Umum (Pemilu) yang adil pada 17 April 2019 mendatang.

Dalam sambutannya, Ketua Bawaslu Sultra menyampaikan bahwa hasil pemetaan TPS rawan ini dapat digunakan sebagai fokus pengawasan serta pencegahan pada TPS rawan yang telah dihimpun oleh Bawaslu Kabupaten/Kota serta kita semua dapat berperan aktif mengawal pemilu 2019 ini. Harapannya agar semua pihak dapat mengetahui potensi kecurangan dan dilaporkan kepada Pengawas Pemilihan Umum.

[ AB ]