Seputar Kota - 7 Bln lalu

Walikota Kendari Pimpin Rapat KORSUPGAH 2019-2020

Walikota Kendari bersama Sekda dan Inspektur - (Humas Kendari)

e-Humas Kendari - Walikota Kendari Sulkarnain K, SE, ME memimpin Rapat Persiapan Renaksi Koordinasi dan Supervisi Pencegahan (KORSUPGAH) Korupsi Terintegrasi 2019-2020 di Ruang Rapat Walikota, Kamis (18/4).

Rapat ini diadakan dalam rangka persiapan Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari untuk menerima kunjungan Komisi Pemberantas Korupsi (KPK) dalam kegiatan korsupgah di Kota Kendari pada tanggal 24-25 April 2019.

Walikota Kendari berharap seluruh OPD lingkup Pemkot Kendari dapat membangun kepercayaan masyarakat terhadap Pemkot Kendari dengan memberikan penjelasan kepada masyarakat bahwa Pemkot Kendari siap melakukan perubahan yang lebih baik di Internal Pemkot Kendari, dan dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat. Oleh karena itu, tim korsupgah ini hadir untuk memastikan hal tersebut. "Secara subtansi tim korsupgah ini hadir untuk memastikan kita itu tidak sekedar menyatakan, tapi ada aksi, ada hal-hal yang kita lakukan sebagai implementasi dari komitmen yang kita sampaikan ke KPK. Makanya jika penilaian tim korsupgah ini maksimal, maka tingkat penerimaan masyarakat dan lembaga-lembaga lain juga semakin naik", ujarnya.

Dalam rapat tersebut juga tampak hadir Sekretaris Daerah Kota Kendari, serta beberapa kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Kota Kendari, diantaranya Kepala Inspektorat, kepala BPKAD, Plt Kepala BPPRD, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatif (Kominfo), Kepala Bagian Administrasi Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Kota Kendari, Kepala Bagian Organisasi dan Pemberdayaan Aparatur Setda Kota Kendari, Kepala Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Kendari, Plt Kepala BKPSDM Kota Kendari, serta beberapa perwakilan dari OPD lain.

[ AB ]