Seputar Kota - 6 Bln lalu

Sekda Kota Kendari Resmikan Masjid Assyarif

Foto bersama usai peresmian Masjid - (Humas Kendari)

e-Humas Kendari - Keluarga besar Yayasan Amal Assyarif memperingati hari besar Islam Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1440 H yang menghadirkan KH. Drs. S. Fahri sebagai Penceramah di Masjid Assyarif Kendari, Kamis (18/4). Acara tersebut dirangkaikan dengan acara peresmian Masjid Assyarif yang bertempat di Jalan PDAM, Kelurahan Rahandouna, Kecamatan Poasia, Kota Kendari.

Dalam kegiatan tersebut tampak hadir Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kendari Hj. Nahwa Umar, SE, MM mewakili Walikota Kendari Sulkarnain K, SE, ME. Beliau berterima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan bantuan untuk pembangunan Masjid Assyarif ini.

"Kami Pemerintah Kota sangat berterima kasih kepada masyarakat Kota Kendari yang telah menyumbangkan harta kekayaannya untuk membangun masjid ini. Mudah-mudahan masyarakat yang ada di sini bisa menggunakan sebaik-baiknya, dan memelihara, sekaligus tadi saya sempat dengar bahwa akan dibangun PAUD di sekitar masjid ini, dimana masih ada lahan di sini", ungkap Sekda Kota Kendari saat memberikan sambutannya.

[ AB ]